Sekolah Islam Al Mumtaaz

Tentang RA Al-Mumtaaz

Bu Fita

Berkiprah penuh berkah menjadi seorang pendidik.

Persiapan bagi seorang guru berarti memikirkan bekal kehidupan apa yang bisa diajarkan dan diberikan kepada peserta didik. Perjalanan mempersiapkan bekal tersebut menuntun kami agar bisa terus menggali pemahaman dan memperbaiki diri dengan cara yang sangat indah dalam memaknai kehidupan. Menjadi pribadi yang bermanfaat adalah jalan meraih predikat sebaik-baik manusia dan mendatangkan rezeki dari arah yang tak disangka - sangka. Serta tentunya memperluas kebaikan dan menambah persahabatan.

Nurfita

Kepala Sekolah RA Al-Mumtaaz

Bu Fita

Visi - Misi

Visi

Menjadi penyelenggara pendidikan inklusif tingkat usia dini yang mendidik dengan semangat keikhlasan untuk mewujudkan generasi yang mandiri, ceria dan berkarakter dengan landasan cinta kepada Allah, Rasulullah dan Tanah Air.

Misi

  1. Membangun Unit Raudhatul Athfal yang solid, melakukan perbaikan terus menerus dan menjalin kerjasama dengan lembaga dan masyarakat terdekat untuk meningkatkan mutu pendidikan.

  2. Menumbuhkan rasa cinta anak terhadap Allah, Rosulullah dan tanah air melalui kegiatan yang berlandaskan Al-Qur’an dan As-Sunnah serta nilai-nilai luhur bangsa

  3. Membangun Unit Raudhatul Athfal yang menyelenggarakan pendidikan inklusif dengan pendekatan belajar ramah anak dan berpusat kepada peserta didik sesuai tahapan perkembangannya.

  4. Membangun 10 kepribadian muslim dan 7 karakter pemimpin ideal pada anak usia 4-6 tahun

RA Al-Mumtaaz dalam Angka

open-book
0
Learners
graduation-hat
0
Graduates
male
0
Teachers

Guru Raudhatul Athfal

Nurfita

Kepala Unit RA
NIY: 199206022014072064

Nining Anirah

Walas A
NIY: 197706262009072060

Neng Hartati

Walas A
NIY: 200011072019092153

Nurhotimah

Walas B
NIY: 198407232014072065

Siti Kurniasih

Asisten Walas
NIY: 200505312023072200

Nurwahida Yakub

Wakabid Kurikulum dan Kesiswaan
NIY: 2967606222018052226

Lyly Ulpah

Walas A
NIY:

Setriati

Walas B
NIY:

Reni Nuraeni

Walas B
NIY: 199809212016102070

Brosur PPDB