Kami harapkan sekolah Islam Almumtaaz selalu istiqomah dan berpegang teguh pada Alquran dalam menjadi sekolah Inklusif yang berhasil mencetak generasi-generasi Islami yang 
mempunyai karakter yang kokoh dan akhlak yang baik..
Endras Hikmat Fitrias
Karyawan Swasta

Kesan terhadap sekolah Al-Mumtaaz :
Alhamdulillah, kami telah bersama Sekolah Islam Al-Mumtaaz selama kurang lebih 7 tahun lamanya.
Awalnya memilih sekolah Islam Al-Mumtaaz ini karena anak kedua kami mempunyai kendala berkomunikasi (delayed speech)
Merasa kurang percaya diri bila dimasukkan ke sekolah negeri karena sistem pengajaran dirasa kurang mendukung perkembangan anak kami.
Akhirnya kami mencari sekolah swasta yang berbasis inklusi, alhamdulillah dapat informasi dari teman bahwa Sekolah Islam Al-Mumtaaz mempunyai program untuk anak delayed speech.
Dan tak hanya itu saja, selain inklusif ternyata fokus membangun karakter juga dimana jumlah siswa per kelas pun tak lebih dari 15 sehingga guru dan siswa mempunyai ikatan dan interaksi yang kuat.
Dua hal itu langsung membuat kami jatuh hati kepada Sekolah Islam Al-Mumtaaz.

Selang dua tahun, melihat perkembangan anak kedua kami yang membaik dan semakin lancar bicaranya maka anak sulung kamipun turut dipindahkan dari sekolah swasta ke sekolah Islam Al-Mumtaaz.
Karena kami rasa terlalu banyak tuntutan dari pihak sekolah yang membuat anak kami tertekan, sedangkan anak kami bukan orang yang mudah bersosialisasi dan pemalu.
Alhamdulillah, kedua anak kami lebih menikmati proses belajar dan karakternya pun berkembang sesuai usianya.Dan nilai tambahnya itu terdapat pendidikan yang berbasis Alquran.
Jadi Anak anak kami mendapatkan pelajaran karakter dan kognisi dengan berlandaskan Alquran Dan Akhirnya Kamipun mempercayakan anak ketiga kami untuk belajar di sekolah Islam Almumtaaz.

Dan Menariknya tidak hanya anak yang belajar tapi orangtua pun belajar, Karena bagaimanapun Pendidikan anak merupakan tanggungjawab penuh Orangtua, Makanya sekolah Islam Almumtaaz memberikan seminar seminar parenting, pelatihan orang tua sekaligus sesi konsuling dalam mendalami karakter anak.
Salah satu konsep yang kami suka adalah integrasi pendidikan dan pengajaran baik di rumah maupun di sekolah sehingga apapun yang didapat disekolah akan diterapkan di rumah yang akan membuat anak semakin istiqomah.
Dan masih banyak hal positif lain yang belum bisa kami ungkapkan karena khawatir menjadi sebuah buku hehe..
Dan untuk sterusnya kami harapkan sekolah Islam Almumtaaz selalu istiqomah dan berpegang teguh pada Alquran dalam menjadi sekolah Inklusif yang berhasil mencetak generasi-generasi Islami yang mempunyai karakter yang kokoh dan akhlak yang baik.